Latest News

Lamhaa 2010 DVDRip 400MB

Senin, 06 September 2010 , Posted by Mas Herman at Senin, September 06, 2010

Info Movie:
Size………..400MB
Source…………..DVD9
File Type……………………MP4
Subtitle……………………ENGLISH
Lamhaa adalah sebuah drama dokumenter yang bbercerita tentang pusaran politik. Dan kita tahu film-film dengan topik seperti ini cukup sukses akhir-akhir ini?! Rahul Dholakia yang sebelumnya membuat film tentang Parzania yang persuasif pada pasca kerusuhan di Gujarat, tidak kehilangan keseimbangan cerita-nya dengan didukung oleh plot cerita yang mampu menarik perhatian penontonnya.
Lamhaa bukan merupakan film yang ringan. Film ini diakhiri dengan ending yang menggantung dan bisa dipersepsikan berbeda-beda. Ini memperhitungkan politik seluruh Kashmir tanpa. Film ini menampilkan sebuah drama politik yang amat jarang, dimana setiap komponennya seperti politik dan teroris merupakan suatu puzzle yang tersusun secara apik. Kredit tambahan untuk film in adalah lagu Mithoon yang sangat pas melukiskan keadaan dan situasi di film.
Tapi overall gw gak menikmati film ini, karena film yang berat dan membosankan.
 
Genre:
Action

Synopsis:
Sebuah perusahaan di Kashmir Valley menghasilkan banyak uang yang menguntungkan para politisi India dan Pakistan diduga akan menghancurkan Kashmir. Seorang mata-mata Vikram (Sanjay Dutt) menyamar untuk
menyelidiki hal ini. Pada hari yang sama ia menyamar, Haji (Anupam Kher), seorang pemimpin separatis, selamat dari ledakan.  ada hubungan antara perusahaan dengan ledakan ini dan Vikram bersama Aziza (Bipasha Basu), anak buah Haji berusaha mengungkapnya.
 
Screen Shot: 

Download Link:

Part1
Part2
Part3
ENGLISH SUB

Currently have 0 komentar:

Related Posts with Thumbnails